Kamis, 16 Desember 2010

Pramugari Spanyol Protes dengan pose kalender jorok

Repostnya Agak telat beberapa hari nih.... tapi ngga apa apalah. tadi saya sedang berjalan jalan keblog blog beberapa orang teman yang juga memiliki blogroll dan akhirnya nyasarlah kesebuah blog yang menulis tentang artikel ini, saya jadi penasaran, dan seperti biasa saya mencoba untuk mencari referensi yang lebih lengkap di situs situs luar (biasanya berita luar lebih lengkap di uraiannya di situs luar juga) hasilnya buanyak juga yang posting baca baca baca dan terangkumlah semuanya disini....

Sebuah maskapai penerbangan di Spanyol yang bernama Air Comet, Mengecewakan pramugarinya dengan tidak membayar gaji mereka selama sekitar 9 bulan Gaji para pramugarinya, menurut seorang pramugari yang menjadi salah satu model kalender tersebut (Adriana Ricardo) Mereka tidak tau harus bagaimana agar publik mengetahui penderitaan mereka yang tidak digaji ditempat mereka bekerja, mereka merasa sebagai pekerja profesional publikpun harus tau tentang apa yang terjadi pada mereka (saya rasa mereka sudah berhasil menarik perhatian publik Sedunia dalam waktu seminggu setelah peluncuran kalendernya) Maka dengan cara ini mereka yakin bisa mengaspirasikan penderitaan mereka. Dari sini saya berpikir apakah moral manusia didunia ini sudah benar benar rusak total? sampai sekelompok pramugari berpikir inilah cara yang tepat, dan hasilnya top markotop sob... udah hampir seluruh dunia membicarakan tentang ini, kalo mereka cuma demonstrasi biasa.. apakah dunia mau melirik mereka?? saya rasa butuh waktu 5 tahun baru berhasil....

Tapi ada yang saya rasa lucu dari pencarian saya pada google dan yahoo, yang sering terindex dengan keyword saya adalah situs ataupun blog yang menyediakan layanan layanan yang gitu gitu... hahahhahaha lebih ngetop blognya berarti....

Kalender ini telah dirilis pada tanggal 31 maret 2010, tadinya saya searching juga tentang bagaimana tanggapan Air comet tentang kejadian ini tapi sayang nggak ketemu, lebih banyak yang tertarik posting fitinya .. heheheh. kalo ada temen temen yang tau tolong dikabarin yah... kita bagi bagi berita,

Disini saya berikan beberapa foto foto kalender tersebut tapi maaf yah... ma'aaaaaffff banget, yang gambarnya bener bener nude atau vulgar gile, nggak ku masukin disini, yang di masukin yang udah ke sensor sama sumber aslinya.., soalnya blog ini nggak pake peringatan 18+ nanti dianggap melanggar TOS blogger.. hehehehe kalo di suspend bisa mati muda si muka rusak =)) .....

Sumber: buanyak banget.. lupa apa aja (sori yah Mr. Sumber ^^) tapi untuk sumber fotonya bisa langsung ke (sumber) ada 8 gambar disitu. Sumber tersebut yang paling lengkap yang saya temukan walaupun beberapa gambarnya nggak full body seperti gambar aslinya.




Ini adalah foto yang paling populer, kabarnya dialah si Adriana Ricardo








Jika temen temen masih penasaran silahkan searching aja di google atau search engine lain masih ada ribuan tuh yang posting... bisa jadi foto foto yang nggak dimuat dikalender masuk juga dalam postingan hehehehhe.... buat saya cukup sampai disini, dan sebaiknya ini jadi pelajaran untuk para petinggi petinggi, jangan malah senang bisa ngeliat body pegawainya tapi harusnya malu...... (buset... dah kayak politikus tuh kata kata.. hehehhe) thats all fokls..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar